ALL LOGO

ALL LOGO

Jumat, 24 Februari 2012

NASKAH DRAMA "PLAYGIRL"


Narator : Tesa pergi ke rumah Rudy untuk menjemput Rudy. Ternyata Rudy telah menanti kedatangannya. Rudy pamit kedua orang tuanya untuk berjalan-jalan dengan Tesa, lalu mereka pergi…..
Dalam perjalanan…..

Rudy : Di, kamu lama sekali.. (dengan kecewa dan menatap Tesa)
Tesa : maaf ya sayang aku telat. (memeluk Rudy)
Rudy : ya tidak apa-apa.. yuk kita berangkat.
Narator : Dalam perjalanan mereka bertemu dengan Amsory
Amsory : (Tesa tersentak kaget ketika melihat Amsory) hai Tesa mau kemanakah kamu ? Siapakah cowok ini apa dia juga pacar kamu ? (Sambil berkata Amsory menampar pipinya karena ia sangat jengkel dengan situasi tersebut)
Efek suara : Bunyi tamparan di pipi
Tesa : (Tesa mendekati Amsory sambil memeluk Amsory dan berkata) Amsory aku sangat mencintai kamu. Sayang..
Tolong kamu mengerti dengan apa yang ku rasakan sekarang.
Amsory : (Sambil memegang tangan Rudy) sudahaku ikhlas, Tesa aku mohon cukup kami berdua yang ada di hati kamu.
Rudy : Amsory aku minta maaf ya (sambil memegang tangan Rudy)
Amsory : Rudi kamu tidak bersala, karena kita berdua sangat mencintai Tesa ya apa boleh buat kita jalani saja.
Tesa : (Tesa menghampiri Amsory dan Rudy sambil memegang tangan kedua cowok itu) Amsory, Rudy…, saat ini aku mau jujur pada kamu berdua kalau aku selain menjalani cinta dengan kamu berdua aku juga sedang merajut cinta dengan seorang cowok namanya Adi.
Amsory, Rudy : (keduanya dengan serentak berkata) Ah.. gila kali dasar play girl.
Rudy : Siapakah cintamu yang tulus sebenarnya siapa diantara kami bertiga ?
Tesa : Rudy aku sangat mencintai kalian bertiga.
Rudy : Sangat konyol dengan jawaban kamu. Teas biarlah aku yang mengalah (Rudy berkata sambil menangis)
Narrator : Kemudian bertemu Adi di jalan itu (melihat Tesa bersama 2 lelaki)
Adi : Tessa, mengapa kamu di sini ? dan siapa kedua lelaki ini ?
Rudy dan Amsory : Apa ini yang namanya Adi ?
Tessa : Adi, aku minta maaf aku yang bersalah aku telah mengecewakan kalian berdua.
Adi : Sebenarnya ada apa ini ? apa yang terjadi ?
Rudy : Kamu, aku dan Amsory ini adalah pacar Tessa.
Adi :Apa itu benar Tessa ?
Tessa : Maafkan aku.narator : Dalam situasi yang memanas, Tesa akhirnya sadar akan kesalahannya dan dia di tinggal pergi oleh ketiga lelaki itu.

TAMAT

Narrator: Tesa went to the house to pick up Rudy Rudy. It turned out that Rudy has been awaiting his arrival. Rudy said goodbye to his parents walking around with Tesa, and then they go .....
On the way .....

Rudy: In, you long time .. (With disappointment and looked Tesa)
Tesa: yes dear sorry I'm late. (Hug Rudy)
Rudy: yes it's okay .. let's go.
Narrator: On the way they met with Amsory
Amsory: (Tesa startled when he saw Amsory) Tesa O where are you going? Who is this guy what he your boyfriend? (As he said, slapping his cheeks Amsory because he was very annoyed with the situation)
The sound effects: sound of a slap on the cheek
Tesa: (Tesa approaching Amsory Amsory hugging and saying) Amsory I love you. Unfortunately ..
Can you understand what I feel now.
Amsory: (Holding his hand Rudy) sudahaku sincere, I beg enough Tesa us in your hearts.
Rudy: I'm sorry ya Amsory (while holding the hands of Rudy)
Amsory: Rudi is not met by you, because we both really love the Tesa yes what can make us live alone.
Tesa: (Tesa Amsory and Rudy walked holding hands while the boys) Amsory, Rudy ..., now I want to be honest with you both if I'm in love with you than live alone I'm knitting in love with a guy named Adi.
Amsory, Rudy: (both in the class said) Ah .. crazy girl play time basis.
Rudy: Who is who in fact genuine love between the three of us?
Tesa: Rudy I love you three.
Rudy: It's silly to answer you. I let the beat Teas (Rudy said while crying)
Narrator: Then met Adi on the road (see Tesa with 2 men)
Currently: Tessa, why are you here? and who these two men?
Rudy and Amsory: What is the name Adi?
Tessa: Adi, I'm sorry I'm to blame I have to disappoint you both.
Adi: Actually what is this? what happened?
Rudy: You, me and this is the girlfriend Tessa Amsory.
Adi: What is really her?
Tessa: I'm sorry aku.narator: In a heated situation, Tesa finally realized his guilt and he was staying away by three men.


END