ALL LOGO

ALL LOGO

Senin, 27 Februari 2012

CONTOH KATA PENGANTAR LAPORAN TUGAS AKHIR


KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan YME atas segala rahmat dan dhidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan tugas akhir ini. Laporan Akhir (TA) ini sebagai salah satu syarat untuk menempuh Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Akhir Nasional SMK Pancasila 6 Jatisrno tahun diklat 2011/2012.
Dengan terselesaikannya laporan tugas akhir ini penulis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat :
  1. Bapak Drs. Slamet Riyanto, MM selaku Kepala SMK Pancasila 6 Jatisrono yang telah memberi izin kepada penulis untuk melaksanakan tugas akhir ini
  2. Drs. Khamid Wijaya, MM selaku Kepala Kantor Kecamatan Purwantoro yang telah memberi izin kepada penulis untuk meaksanakan tugas akhir ini.
  3. Bapak Drs. Sri Hardono, selaku pembimbing yang telah memberi petunjuk dan pembimbing kepada penulis sehingga terselesaikannya laporan tgas akhir ini.
  4. Bapak dan Ibu Guru beserta karyawan SMK Pancasila 6 Jatisrono yang telah memberikan bimbingan baik secara langsung maupun tidak.
  5. Semua pihak yang telah membantu terselesaikannya penulisan laporan ini yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu.
Penulis menyadari bahwa apa yang penulis susun ini jauh dari kata sempurna, untuk itu mengharapkan kritik, saran dan pendapat yang sifatnya membangun, dan tidak lupa penulis ucapkan terima kasih atas segala perhatian dan penulis berharap semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak.

Jatisrono,    Juni 2011


Penulis