ALL LOGO

ALL LOGO

Senin, 12 Maret 2012

PUISI : SIAPA AKU ?


SIAPA AKU ?

Siapa aku ….?
Kata orang aku tak mengenali diriku sendiri
Kata orang aku tak bisa menghadapi cobaan hidup
Kata orang aku tak mengenal duniaku sendiri
Tidak ada bedanya dengan ucapan sebuah gila

Namun semua itu hanya sebuah mempi belaka
Kini, dengan nafas tinggi dan belaian jantung yang akrab denganku
Kini lebih segar untuk bisa menghadapi masalah dalam hidup ini
Seperti air yang mengalir agar hidup ini selalu bahagia untuk dinikmati

Dulu ketika aku menangis mendapatkan cobaan hidup
Seperti bumi ini akan ditelan oleh ombak besar
Yang tidak semua orang bisa menghadapi masalah sendri
Yang tidak ada bedanya dan sebuah dosa yang tak terampuni

Bahkan Tuhan pun pernah berkata
Jangan kau menjauhi-Ku jika kau ada masalah
Namun kebanyakan manusia jika sedang ada masalah
Akan berlari mengejar air mata di hatinya

Yang belum air mata hatinya bisa menenangkan dirinya
Hanya satu jawaban atas semua ini
Dengan mengenali siapa diri kita yang sebenarnya

Rias Tutik, 2012