ALL LOGO

ALL LOGO

Kamis, 01 Maret 2012

pidato perpisahan sekolah


Assalamu’alaikum Wr. WB.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru, serte teman-teman yang saya cintai. Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas karunia-Nya, hari ini kita dapat berkumpul bersama.
Para hadirin yang terhormat,
Izinkan saya mewakili teman-teman menyampaikan kesan selama enam tahun kami bersekolah di sini, Bapak dan Ibu Guru telah membimbing kami dengan penuh kesabaran. Kami tidak hanya diajarkan ilmu pengetahuan, tetapi juga keterampilan dan budi pekerti. Mudah-mudahan semua itu dapat menjadi bekal kami dalam menghadapi kehidupan yang akan datang. Teman-teman, dengan bekal yang diberikan oleh Bapak dan Ibu Guru kita gunakan untuk meraih cita-cita.
Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati,
Pada kesempatan ini pula kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Kami menyadari bahwa selama ini telah banyak melakukan kesalahan. Untuk itu, kami mohon maaf sebesar-besarnya.
Adik-adik yang saya cintai,
Saya berpesan, belajarlah dengan rajin, jagalah kerukunan, galanglah persatuan dan kesatuan, patuhilah nasihat Bapak dan Ibu Guru, dan patuhilah tata tertib sekolah. Semua itu adalah untuk kebaikan kalian sendiri.
Hadirin sekalian,
Demikianlah pidato perpisahan dari kami. Kami mohon pamit dan do’a restu. Mudah-mudahan di jenjang pendidikan yang lebih tinggi kami dapat menjadi lebih baik.
Sekian terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.