ALL LOGO

ALL LOGO

Rabu, 21 Desember 2011

Sifat dan khasiat
Ling zhi memiliki sifat rasa pedas, pahit, dan hangat. Mengonsumsi ramuan dari ling zhi memiliki efek bersifat melindungi organ tubuh, membangun (constructive), mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit. Sejauh ini belum pernah ditemukan efek negatif yang ditimbulkan setelah mengonsumsi ramuan ling zhi.
Dari berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai negara, ling zhi berkhasiat sebagai herbal anti-diabetes, anti-hipertensi, anti-alergi, antioksidan, anti-[inflamasi], anti-hepatitis, analgesik, anti-HIV, serta perlindungan terhadap liver, ginjal, hemoroid atau wasir, anti-tumor, dan sistem imunitas (kekebalan tubuh)
http://id.wikipedia.org/wiki/Lingzhi

Info Herbal: Jamur Lingzhi (Ganoderma)

Jamur Lingzhi
Mengandung germanium organic dan polisakarida, kedua zat ini yang berperan besar dalam pengobatan berbagai penyakit, dalam tubuh manusia, germanium organik berfungsi untuk meningkatkan penyerapan oksigen dalam darah 1,5 kali. Hal ini terjadi karena germanium organik mempunyai sifat mudah bereaksi dengan hidrogen yang harus dibuang oleh tubuh.
Seperti kita ketahui, bahwa hydrogen yang dibuang dari tubuh setelah bergabung dengan oksigen dalam bentuk air. Kandungan germanium organic yang berkhasiat meningkatkan kebugaran tubuh 6 kali lipat dari ginseng. Ginseng hanya mengandung 230 ppm – 320 ppm. Sementara lingzhi mengandung 800 – 2000 ppm germanium dalam tubuh dan 6000 – 8000 dalam miseliumnya.
Selain itu, lingzhi banyak mengandung polisakarida, triponopoid, komponen asam nukleat, asam amino organic. Oleh karena itu lingzhi mempunyai manfaat mengobati penyakit seperti menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, mempunyai daya penawar racun, darah tinggi dan mencegah kanker. Germanium organic juga berfungsi sebagai dehidrogenerator yaitu menggantikan fungsi oksigen. Akibat dari reaksi ini, oksigen dalam darah tidak ikut terbuang. Sedangkan polisakarida berfungsi meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Hal ini telah diteliti para pakar Jepang Koseisho Health Departement.
***
Jamur Lingzhi memiliki khasiat yang sangat luar biasa, oleh karena itu Al Manar Herbafit menggunakan Jamur Lingzhi sebagai salah satu bagian dari komposisi kapsul herbal AFIAFIT dipadu dengan bahan alami berkhasiat lainnya, seperti: Habbatussauda, Kunir Putih, Pegagan, Sambiloto, Madu dan Minyak Zaitun.